Monday, June 27, 2011

Aku sama Adekku

Aku punya adek. Cowok. Gendut. Namanya Surya.
Aku seneng banget nggodain adekku. Rasanya enaaaak banget. Apalagi kalo dia sampe nangis. Pokoknya seru!
Aku seneng banget jailin adekku. Apa aja. Yang penting dia kewalahan.

Aku seneng banget waktu aku sama adekku lagi kompak. Kita jail mameeeen B)
Kita paling sering ngerjain ibu waktu ibu mandi hahaha

Pernah suatu hari, aku sekongkol sama adekku ngerjain ibu yang lagi mandi.
Aku bilang ke ibu kalo ada temennya bapak yang dateng, 2 orang.
Terus aku ketok-ketok pintu kamar mandi. Mati-nyalain lampunya juga.
Waktu ibukku udah keuar dari kamar mandi, aku sama adekku ngampet ngguyu. Arep ndobos tapi angel, pengene ngakak!
Aku bilang ke ibu, "Tamunya 2orang lagi nunggu di kantor."
Ibu percaya. Kayaknya waktu itu lampu kantor lagi nyala kali ya? Kalo gak lagi ada temennya bapak yang lain.
Ibu liat-liat ke arah kantor. Gak curiga.
Dengan ngampet ngguyu, aku bilang ke ibu, "Bu, dibikinin minum."
Ibu nurut! Aku sama adekku makin ngakak menjadi-jadi, tapi masih diempet.
Waktu tehnya udah jadi, waktu ibu udah sampe ujung pintu rumah-mau keluar-aku sama adekku ngakak polll!
Ibukku gak dong. Terus aku sama adekku bilang, "Satu monyet ketipu!" terus sambil ngakak, aku sama adekku minum teh yang dibikin ibu tadi mhuahahaha.
Ibukku cm kesel dan bilang, "Wuuuu!"
Aku sama adekku ngakaxxxxxx!

Itu pengelamanku sama adekku yang paling berkesan tentang ibukku=)) waktu aku nulis ini aja aku masih ngampet ngguyu=))

Kejailan yang lainnya adalah, adekku nelfon telfon rumah pake hp. Teus tak angkat, pura-ouranya itu dari temennya ibukku. Terus aku gedor-gedor pintu kamar mandi, pokoknya mexo=))
Tapi sayangnya ibukku udah kebal sama tipuan yang ini-_-


Apa cerita jailmu?=))

No comments:

Post a Comment