Thursday, June 23, 2011

PRAY FOR HAMSTER

Tadi waktu aku habis pulang dari Elti gak sengaja aku denger waktu adekku ngomong ke Ibu.
Adekku bilang, "Hamsternya tadi digigit terus dibawa lari sama kucing. Terus kucingnya tak kejar. Terus tak lepasin hamternya. Kasian hamsternya, td dia eek terus. Terus habis tak elus-elus udah kayak semula lagi."
Kasian banget ya hamsterku:( masih kecil tapi udah punya pengalaman yang ngeri banget. Aku yain banget dia shock. Daritadi dia cuma diem di pojokan, untung soulmatenya ndeketin dia. Mungkin si soulmate lagi nengangin dia.
Emang sih hamsterku gak berdarah. Tapi mungkin aja luka dalam? Lukanya dalem banget dam gak ngeluarin darah.
Digigit men! Digigit kucing! Emang dasar kucing gak tau diri-_-
Aku sama adekku rencananya mau bawa dia ke dokter hewan, mungkin besok Minggu.
Semoga si hamster cepet sembuh. Semoga dia cepet-cepet balik kayak semula. Semoga dia cepet sembuh dari shocknya. Semoga dia gak ngalamin luka dalam.
Pokoknya aku berharap yang baik-baik buat si hamster:)
Pray For Hamster O:)

No comments:

Post a Comment