Friday, June 24, 2011

ALHAMDU? LILAAAAH

Kemaren aku khawatir sekale kalo hamsterku bakalan mati. Soalnya, waktu kemaren aku cerita soal hamsterku ke Anggi-Ova-Anit, tanggapan mereka malah kayak gini:

Ova: "Dia diem aja? Gak makan? Ati-ati lho, stres itu. Bisa-bisa bentar lagi mati."
Anggi: "Bentar lagi mati lho Mal. BENTARLAGI MATI! HAHAHA."

Emang sih, cuma hamster. Tapi aku gak rela e kalo dia mati. Yaah, walaupun bisa beli lagi sih.Tapi tetep gak rela.

Waktu aku pulang, aku langsung tanya sama adekku tentang keadannya si hamster.
Dan ternyataaaaaaa..... UDAH SEHAAAAT!!!!
Dia udah muter-muter, udah main-main lagi, udah aktif, udah makan, udah kayak biasanya. Pokoknya sehat!!!!!

Untunglah, jadi gak usah bawa dia ke dokter hewan O;)
ALHAMDU????LILAAAAAAH =))

No comments:

Post a Comment