Thursday, June 23, 2011

Hari Ini Menyenangkan

Hari ini hari Kamis. Awalnya aku sebel banget gara-gara banyak yang gak masuk. Sekolah jadi sepi. Bosen.
Yang dateng awal-awal itu aku sama Anit. Ova sama Anggi datengnya lamaaaaaa banget. Sedangkan Alma yang ditunggu-tunggu-kejelasannya-mau-masuk-apa-enggak, di-sms gak bales-bales. Akhirnya kita semua tau kalo Alma gak jadi berangkat. Padahal paginya dia bilang mau bayar study tour-_-
Awalnya Anggi dulu yang dateng. Baru Ova.
Tak kirain hari ini bakalan mboseniiiinnnnn banget. Ternyata enggak.

Kita duduk di deket tiang bendera. Di situ enak. Gak panas, dan silir.
Aku udah bawain buku Eltiku dari yang level 1 sampe 6 buat Ova sama Dio. Dan aku keluarkan. Ova belajar.
Krisna sama Dipta dateng dan ngobrol-ngobrol bentar.
Aku ngasih tau Ova materi apa aja yang bakal keluar nantinya.

Aku baru inget, aku nanti Elti, dan pasti nunggunya bakalan bosen banget. Malemnya aku udah rencana mau bawa headphone, tapi malah ketinggalan.
Aku berinisiatif ngajak Anit-Anggi-Ova nyepeda ke rumah dan ngambil headphone. Awalnya pada bilang, "Ya ampun Mal, cuma buat ngambil headphone?" Lalu aku menjawab, "Yang penting kan sepedaan haha."

Aku pake sepeda Vina. Anggi pake sepeda Sania. Ova pake sepeda Agni. Anit pake sepeda Ghozzy.
Waktu di jalan, Anit udah ngeluh, gak enak banget pake sepeda Ghozzy kalo pake rok. Yaudah deh, waktu udah sampe di rumahku si Anit ganti pake trainingku. Anggi juga ganti pake trainingku.

Pokoknya sepedaannya asik banget.

Sampe di sekolah, kita langsung beli bakwan kawi terus makan di deket tiang bendera.
Teruuuuuus, kita main JUJUR APA TANTANGAN lageeeeee. Semuanya yang kalah pada minta jujur, gak ada yang mau tantangan. Jadinya kita bisa tau isi hatinya satu sama lain.

Waktu Anit sama Anggi udah pulang, aku ngajak Ova sepedaan lagi.
Rutenya gini, sekolah-Elti-McD-Kali Code-balik lagi ke perempatan KFC McD-Terban-sekolah. Lumayan gak? Tapi aku ngerasa bentar banget.
Terus, waktu udah nyampe sekolah, gak nyampe 10menit aku sama Ova pengen sepedaan lagi. Yang ini lebih jauh. Rutenya gini, sekolah-UGM-lembah UGM-UNY-Kolombo. Keliatannya deket ya? Tapi jauh, waktu perjalanannya juga kayaknya 1jam lebih.
Sebelum pulang, aku sama Ova makan ayam dulu di Mr Burger :3

Jam 2 kurang dikit Mamanya Ova udah ada di sekolah. Ova mau tes Elti. Aku masuk deh ke dalem.
Di dalem Krisna sama Dipta udah nungguin haha. Katanya mereka sms aku, lha hpku aja mati:p
terus ya langsung aja Aku Dipta Krisna jalan ke Elti. Padahal waktu itu masih agak capek-_-
Waktu itu jalannya juga bikin capek. Pertama ke Elti Sabirin, ijin mau pasang pamflet pensinya SMP1. Ternyata udah ada yang masang.
Terus ke Elti yang satunya, nganterin Dipta-_- Terus balik lagi ke Elti Sabirin.

Waktu itu aku nyariin Ova tesnya dimana, eh pas banget ada si Dio keluar dari ruangan (Dio juga tes).
Dio sama Ova sama-sama bilang tesnya susah, tapi Ovanya malah ketawa-ketawa-_-
Habis mereka tes speaking, mereka tau sesuatu. Ternyata Ova sama Dio masuknya di level S.1=))
Hadoh hadoooh, jalani saja ya teman-teman:):p

Waktu Ova pulang, pas banget si Titis dateng. Terus aku ngajakin Titis main jempol-jempolan terus JUJUR APA TANTANGAN. Aku jarang kalah wkwk:p kayaknya aku cuma kalah 2 apa 3 kali. Yang satu jujur, yang satu tantangan: nginjek kakinya Gunung. Pertamanya si Gunung bingung, tapi tak tinggal pergi haha.

Nah, si Titis nih yang nelongso:p
Pertama, dia tak suruh bilang Rozak cakep.
Kedua, dia tak suruh minjem hapenya Gunung tapi dia gak mau:p
Ketiga, waktu aku liat ada orang di tangga, dia tak suruh nanyain namanya orangnya itu wkwk
Pada ngeliatin dan ngetawain hahaha:p

Rani dateng. Kebetulan, dia bisa main jempol-jempolan. Kita ajakin deh si Rani.
Semenjak Rani dateng, Titisn jadi gak nelongso. Soalnya Rani yang lebih nelongso:p
Si Rani sering kalah. Tantangan yang paling parah adalah: dia tak suruh nanyain nama orang-gendut-berkacamata-yang sedang duduk di tangga. SUMPAH ITU BIKIN NGAKAK PUOLLLLL! Anak cowok yang ngeliat jug pada ketawa=))
Wkwkwkwk gapapa ya Ran?:3

Waktu udah masuk, aku sama Titis mainan itu lagi.
Aku sama Titis sama-sama kalah.
Aku nyuruh Titis minta nomer hpnya ciibegoxx (just for fun sih:p)
Terus dia nyuruh aku bilangin Jordy cakep-_-
Aku gak mau. Terus aku minta ganti Izul aja. Terus waktu akhir game aku bilang deh ke Izul.

Gamenya Ms Widi seru!

Waktu nunggu jemputan, aku mainan jempol sama JUJUR APA TANTANGAN bareng Yayan. Terus si Izul ikutan gabung. Asem, aku kalahan-_- disuruh yang aneh-aneh lagi.
Mana disuruh nyium ban mobil, megang papan yang tulisannya ELTI gede banget di atas, meluk Jordy, nyium tangan Eva, nyium tangan Rozak, dan nyium-nyium-yang-lainnya-_-
Akhirnya yang tak lakuin cuma dua.
Pertama, aku bilang ke Evan, "Hei Van! Apa kabar?" sambil gaya cowok sok akrab. Akhirnya tos dan salaman.
Kedua, aku bilang si Rozak cakep. It's so izzzyyyyy:p

Pokoknya hari ini yang-aku-kira-gak-akan-seru, malah jadi seru banget=))


Btw, ini posting penting. Buat aku.

No comments:

Post a Comment