Sunday, July 3, 2011

STUDYTOUR - part 1

Halo teman-teman. Pagi ini aku baru pulang dari Bandung. Tepatnya jam 4 pagi tadi. Aku akan berbagi cerita dan pengalaman kepada kalian, keburu lupa:p hehe

Ini cerita tentang hari pertama. Tepatnya perjalanan dari Jogja - Bandung.
Gak ada yang spesial di sini. Sumpahan. Malahan ini bagian yang paling enggak aku sukain. Di bis cuma pada diem-dieman. Masih sepi. Dan perjalanannya kerasa jauuuuuuhhhh banget.
Sebelum berangkat, aku gak minum antimo. Soalnya aku emang gak suka minum obat kayak gitu. Dan aku gak bisa nelen obat tablet, walaupun cuma kecil...
Lama-kelamaan aku ngerasa pusing sama mual. Rasanya mau muntah, tapi tak tahan. Mau ngomong juga gak kuat. Takutnya nanti malah muntah di bis.
Akhirnya berhenti di pom bensin. Dan aku muntah-muntah. Gak cuma aku sih, yang lain lumayan banyak.
Habis muntah, aku disuruh minum antimo. Aku udah nyoba nelen obatnya, tapi gak bisa. Karen gak ada jalan lain-dan gak mungkin digerus-akhirnya aku memberanikan diri NGUNYAH obatnya. Pait!!!!!!!!! Gak enak banget!
Dan habis minum obat itu aku langsung tidur.

No comments:

Post a Comment