Sunday, July 10, 2011

Bapak Kamu Tukang Ledeng ya? :3

Eaaaaaa eaaaaaaaaaaa aku dateng lagi:3
Kemaren hari Jumat kalo gak salah. Tepatnya waktu sore-sore. Gatau kenapa tiba-tiba aku kepikiran buat ngegombal. Pokoknya di otakku tu banyak banget gombalan waktu itu.
Akhirnya aku menumpahkan ide-ide itu buat aku tulis di twitter.

This is it......kumpulan gombal dari hari Jumat sampe hari Minggu:3

Dibaca dari bawah lebih asoy=))

Bpk kamu insinyur ya? Bisa gak kamu gambar kerangka hatiku kalo digabungin sm hatimu?

Bpk kamu yg punya pabrik Pantene kan? Bisa gak kamu bikin hatiku kuat&tidak mudah patah?:(

Kamu cuma punya 5ribu ya? Tenang, hatiku gratis kok khusus buat kamu:3

Kamu suka mainan api ya? Entah knp kalo sama kamu hatiku jadi meleleh:3

Bapak kamu jualan freezer ya? Soalnya tiap aku deket kamu rasanya aku jd membeku:3

Aku pengen kamu jadi hp touch screen aja. Biar bisa aku touch2:3 =))

Kamu keturunan vampir ya? Kok kamu bisa baca pikiranku sih?:3

Bpk kamu jualan daging kan? Hatiku jgn kamu potong juga ya:(

Ibu kamu punya kebun daun sirih ya? Soalnya tiap aku nghirup baumu, aku lgsg brhnti mimisan:3

Kakak kamu John Pantau ya? Gak mau deh ketemu kamu, takut ketauan selingkuh ¬_¬  

Bpk kamu dosen killer ya? Gatau knp kalo aku berhadapan sm kamu rasanya grogi banget:3

Bpk kamu dokter mata ya? Soalnya kalo liat kamu mataku jd lebih bening nih:3

Gara2 lo gw jd kesiangan tau gak! | lho? Kenapa? | gara2 kelamaan mimpiin kamu:3

Bpk km profesor kan? Bisa gak kamu ksih tau aku rumusmu yg kamu pake buat ngambil hatiku? =))

Ibu km dokter gigi kan? Bisa gak kamu tutup lubang di hatiku? =))

Bpk kamu nelayan ya? Doh, kyknya aku kejaring cintamu e =))

Bpk kamu tikus ya? Soalnya km pinter masak sih

Ibu kamu berkebun bunga mawar ya? Kharisma kamu kayak mawar nih ? =))

Bpk kamu satpam ya? Kok mlm minggu gini km masih jg rumah sih?

Ecieeee yg punya toko kaset ecieeee puterin namamu di hatiku donggg

Ecieeee yg bapaknya supir ecieeee anterin aku ke hatimu donggg

Ecieeeee yg artis ecieeee tanda tangan di hatiku dong

Ecieee yg punya rentalan dvd ecieee pinjem dvd 'hatimu' donggg mau aku puter di hatiku nih =))

Ecieeeee yg kakaknya koleksi poster ecieeee tempelin poster hatimu di hatiku dong

Ecieeee yg bapaknya tukang cat ecieeee cat-in hatiku pake cintamu dong:3 wakaka

Ecieeee yg bpknya jualan kacang ecieeee jerawatnya banyak:3 =))

Ecieeeee yg rajin sholat ecieeeee mau dong jd mukminnyaaa wkaka=))

Ecieeee yg bpknya penjual guling ecieeee bkin aku pengen meluk trs =))

Ecieeee yg bapaknya tukang gali kubur ecieeeee bau tanah wkwkwk

Bpk km tukang kayu kan? Tolong tebangin dia dari hatiku dong

Bpk km fotografer ya? Fotoin hatiku dong, isinya kamu smua deh ?

Bpk km bigbro ya? Jgn masukkin ulet ke hatiku lho ya:(

Bpk km tukang pos? Bisa kirimin hatimu gak?

Bpk km proklamator ya? Bisa gak proklamasiin hatiku?:3 =))

Bpkmu pilot kan? Ajakin aku terbang dong, pake sayapmu yaaa:3 =))

Bpk kamu tukang cukur ya? Tolong cukurin dia dari hatiku dong

Bpk kamu tukang ledeng ya? Bisa gak kamu ngilangin sesuatu yg bikin mampet hatiku ini?:( =))

Bpk kamu tukang ledeng ya? Soalnya kamu menyiram hatiku dengan cintamu:3 =))

Bpk kamu jual oskadon sp gak? Bisa gak sembuhin pegel2 di hatiku?:3

Bpk kamu penjual duren ya? Knp sih lo selalu nusuk gue? Salah gue apa???? =))

Kamu lemah jantung ya? Aku bisa nguatin kok :) wakakaka

Kamu rajin sholat ya? Mau gak jadi imamku? ngakaxxxxx=))

Rmhmu daerah bunga bangke ya? Lu busuk tau gak!

Dirmhmu banyak pohon coklat ya? Soalnya km kyk buah coklat. Manis di luar, pait di dalem!

Bpk km peternak lebah ya? Ketek kamu kayak sarang tawon (???)

Bpk kamu jualan obat penenang ya? Soalnya kamu selalu menenangkan hatiku O:) hahaha

Bpk kamu anggota PMI ya? Soalnya km bisa menyembuhkan lukaku kapan saja:3

Bpk kamu peternak kutu ya? Soalnya kamu nggatelin cowok org trs ¬_¬ wakaka

Ibu km tukang bunga ya? Soalnya kamu selalu membuatku flowering-flower :3

Bpk kamu tukang tas ya? Soalnya rasanya hatimu selalu menggendong hatiku (????)

Bpk kamu tukang besi ya? Soalnya kalo km pergi hatiku rasanya terpukul-pukul wakaka

Bpk kamu tukang payung ya? Soalnya kamu bisa membenahi payung hatiku yg rusak hahaha


Cukup banyak ya? Cukup capek juga ngopas-nya dari twitter-_-

No comments:

Post a Comment