Tuesday, April 19, 2011

MMM HARI SPESIAL GAK YAAAA? (•̯͡.•̯͡)

Halo bloggers! :D (sok gaul sumpah)
Yaya aku balik. Sebenernya dari kemarin aku pengen ngepost, cuma blm sempet huehehe:B
Yap, sekarang Amal disini mau cerita tentang bagaimana jalan hidupku di hari Senin kemarin.

Hari Senin.
Untungnya hari Senin gak ada upacara.
Pelajaran pertama kelasku itu TIK. Waktu itu disuruh bikin akun "GESCHOOL". Hayooo, udah pada punya akunnya belummmm?:3 buruan bikin terus cari ya di SMPN 1 Yogyakarta, search Amalia Adityas teman-teman:3 udah tau alamatnya beluuuum?:3 Nih, "GESCHOOL.NET" join yuxxxx:3 (sok gaul bener)
Habis pelajaran TIK, langsung kita gowes untuk menjaga kebugaran tubuh. Yaitu dengan berolahraga. Udah lama biyanget kelasku ini gak olahraga beneran (maksudnya kayak dikasih materi, terus pengambilan nilai). Yang ada main kasti terus. Udah sering kan ya waktu SD?-_- hari ini juga Pak Yanto gak ada, jadi yang ngajar Bu Kas. Dan disuruh main bola. Sebenernya pengen main voli, tapi gak ada tempat.
Jadi, begini. Sepak bolanya dibagi menjadi 2 grup. Yang ganjil dengan yang ganjil, dan yang genap dengan yang genap. Aku nomer absen 3, jadinya ganjil. Dan mulailah aku dan (sebenarnya hanya) yang ganjil-ganjil (saja yang) bermain bola! Mencoba membobol keperawanan gawang genap. Hayooooo:3
Endingnya bagus lho kawan-kawaaan:3 ganjil unggul oleh genap dengan skor 3-1 :3

Pulang sekolah.
Seperti biasa, aku dan teman sepermainan biasa menghabiskan waktu sepulang sekolah di depan GOR. Muantep tenan. Dan kita main kartu lageeeeey:3 kali ini aku ikut turun tangan main kartu lho. Pokoknya paling suka main "TAMPLEKAN", sekali TAMPLEKAN, tetap TAMPLEKAN:3
Tapi mainan di hari ini gak begitu seru sih. Gak se-seru kemarin Jumat.
Di-skip aja ya teman-teman:3

Hari Senin berarti aku ada Elti jam 4. Ova sama Putri juga ada PG jam setengah 3. Tapi.... katanya sih tentornya gak enak, jadi mereka lebih memilih untuk melihat-lihat buku yang ada di Gramedia.Awalnya aku mau beli novel terjemahan, tapi gak jadi gara-gara aku liat buku judulnya "KEPADA CINTA". Isinya tu kumpulan surat cinta. Kayak ada lomba bikin surat cinta gitu terus di-bukuin. Aku sih liat sinopsisnya agak lucu, jadi tak kirain semua isinya tu lawaqqq, tak beli deh.

Di-skip lagi ya teman-teman.
Terus kan habis itu aku udah ngrasa risih banget tu sama rambutku, pangkas deh. Semua pasti terkejut dengan rambutku ini. Aku jd kayak cowok, tapi gak ndadi-_-

Udahan deh, kapan-kapan ini postingan tak edit, males nulis nih tiba-tiba:3 wassalam.

No comments:

Post a Comment