Monday, April 25, 2011

KARTINI.. KARTINI... OOOO~

Kamis, 21 April 2011.
Itu udah lama banget ya? Tapi aku baru nge-postnya sekarang hehe:B
Pengennya sih dari kmren, tapi si Sasa baru ngapload fotonya kmren (kalo gak salah). Lagian aku dari kmren gak enak badan juga sih. Baru sembuh sekarang deh:B
Cekidot!

Hari itu aku pake kebaya warna merah. Udah gak usah ditanya bentuknya kayak apa. Wagu wes. Wagu!-_-
Pokoknya gak betah banget tu aku pake kebaya. Antara gak enak sama gak PD-_- terus ya 30menitan habis upacara selesai aku langsung ganti baju sama Ova Anit.
Slse ganti baju, sembari menunggu lomba ngonthel di lapangan, aku sama yang lain-lain foto-foto daholoe:B ini dia, cekidot!

Aku sama Anggi

Ki-Ka : Rama, Ghozy, Dyah , Anit , akoeh

Anggi , akoeh, Sasa

Sasa , akoeh, Anggi

Ova , akoeh


Anggi , akoeh

Anggi , akoeh

Ova , akoeh *mukakoeh-_-

Dyah , Aam *eaaaa:p ini waktu lomba ngonthel


akoeh

Aam, Krisna

 
Krisna
Selesai ber-huru-hara(?)di lapangan, langsung cabut ke GOR *gaulbener. Lomba voli yowww!
Tim voli 8F&7F--> Mifta, Wanda, Lia, sama adek-adeknya kelas 7F aku gak tau e namanya siapa:B
Yap, pertama, F lawan B.
Pas ini nih heboh. Tapi seru:3 
Jadi, tiap F dapet poin, semuanya langsung ngumpul ke tengah, satukan tangan, terus teriak "F!"
Kalo lawan yang dapet poin teriaknya "Ora popo!"
Gak cuma anak-anak kelas F yang ikut beginian. Anak kelas lain juga pada ikutan:3
Dan akhirnya F menang lawan B \:D/

Denger-denger juga dari Okta, kelas F bolanya menang 7-0 atas C! Wueeeee:p

Habis nglawan B, kelas F langsung masuk final terus nglawan C. Kalah sih, tapi gapapah, ORAPOPO!:D
Bolanya F kayaknya menang lawan E, 3-2. Lumayaaaaan:D

No comments:

Post a Comment