Monday, February 6, 2012

Guess Hoot?

Hari ini (umm sebenernya udah dari kemarin) aku bereksperimen dengan GoogleChromeku. Karena aku tau kalau aplikasinya tu wangun-wangun banget. Aku coba search dengan kata kunci photo editor, lalu keluarlah aplikasi ini. Langsung aku instal ke chromeku.


Mari aku deskripsikan dulu tentang aplikasi ini. Sebenernya aplikasi ini bukan photo editor. Ini semacam Homework Helpaper (atau apalah namanya-_-). Jadi kita bisa bikin card, calender, photobook, dll. Lekdis banget. Soalnya aku suka sih yang bikin-bikin gini:3

Setelah aku cermati, ternyata kalau mau makai aplikasi ini harus bayar. Semacam online. Karena gak mungkin banget aku bayar, aku coba bikin-bikin dulu. Rencananya mau tak save image, tapi ternyata gak bisa._.


Makanya aku nyoba nge-printscreen aja. Walaupun nnti jadinya agak pecah-pecah gambarnya.


Ini dia..................................


























No comments:

Post a Comment