Thursday, September 22, 2011

Sepotong Cerita Waktu IPS

Haha sumpah aku ngakak pas denger cerita-cerita ini=)) tapi ya emboh nek jayus:p

Alma 
"Dulu kan aku pergi naik mobil to, lha pas di bangjo, ada mas-mas naik motor, berhenti di sebelah mobilku. Terus jendela mobil tak buka dikit, terus aku bilang, "Mas, mas, mas," terus pas orangnya nengok, jendelanya tak tutup" <- Ekspresinya Alma apik=))


Ada lagi,


"Dulu pas aku sama sodara-sodaraku pergi naik mobil, kan aku duduk di belakang sendiri to sama sodara-sodaraku. Kan aku makan permen, terus tu bungkusnya tak buang lewat jendela. Kan pura-puranya gatau kalo ada mobil di belakang, terus tu bungkus permennya nempel di kaca depan mobilnya. Mak jeplak, gitu. Terus pas diliatin, aku sama sodara-sodaraku sembunyi."


Anggi
"Kan di deket kamarku sama mbakku kan ada jendela to, nah dibawahnya tu ada jalan. Tiap ada motor lewat, mesti aku sama mbakku bilang, "Mas, mas, mas, bannya........" orangnya tu udah ngeliatin bannya, terus aku sama mbakku bilang, "....muter."


Ada lagi, 


"Kan waktu itu ada motor parkir di depan rumahku to, ternyata orangnya tu cuma mau ngaca. Terus aku bilang, "Udah ganteng wes, Mas." =)))

No comments:

Post a Comment