Thursday, September 22, 2011

Pelototan

Pernah dipelototin anak kecil waktu di ketemu di seupermarket / di jalan?
Ngakak pol pas denger cerita orang-orang tentang "pelototan" =))
Ini dia, cekidot!

Kata Alma
"Dulu tu aku setiap ketemu anak kecil di supermarjet gitu mesti suka tak pelototin. Kalo gak dia yang melototin duluan. Soalnya aku liat mbakku kalo ketemu anak kecil mesti langsung melotot, terus aku tanya, 'Kenapae mbak kok dipelototin?' terus mbakku bilang, 'Ya biar dia takut."

Kata Sasha
"Dulu waktu aku ke Indogrosir kan aku mau mainan to, terus masa ada anak kecil di depan pintu ngalangin aku sama temenku sambil melototin. Terus aku sama temenku melototin balik, terus dia nangis. Terus ibunya dateng, marah-marahin. Terus ibukku sama ibunya temenku dateng, 2 lawan 1 deh. Terus aku dikasih tau temenku, 'Mendingan melototin duluan daripada dipelototin' "

Kata sepupuku
"Tiap aku ke supermarket apa kalo ke mall, kalo ketemu anak kecil mesti dia melototin, terus ya tak pelototin balik. Kalo sama dedek mesti dipelototin sambil dibilangin, 'Opo we? Opo we? Tak antem po?'" *yaampun sepupuku preman-_-*

Emboh ok aku lupa tentang 'pelototan' waktu masih kecil-_- kayaknya aku gak pernah pelotot-pelototan sama anak kecil-_- *cupu

No comments:

Post a Comment