Wednesday, February 29, 2012

Hari Selasa

Hal pertama yang membuat makhluk-makhluk 9D ber-lol-ria adalah sikapku. Sikapku yang tidak mendengarkan guru IPSku, bapak Bandyo.

Jadi begini,
Saat itu pembagian kelompok. Ya, lagi-lagi kelompok dan kelompok. Lagi-lagi presentasi dan presentasi. Lagi-lagi rodok gak dong, dan harus pinjem catetan kelas lain-_-
Aku dapet kelompok 1. Dengan beberapa anggota.
Semua anggota kelompok sudah dicatat oleh ketua kelas. Aku rasa Bapak Bandyo belum memastikannya.

Jadi, Bapak Bandyo berdiri di depan kelas. Letaknya di center, kalo di MS Word.

Saat pak Bandyo bertanya, "Ketua kelompok 1 siapa saja?"

Lalu aku-dengan-gagah-berani mengacungkan tanganku tinggi-tinggi.

Lagu aku tersadar, "Lho? Ini kok yang ngacung cuma aku? Ini apasih?"

Dengan tersenyum senang teman-temanku berseru, "IYA PAK, AMAL AJA YANG JADI KETUA?"

HA? APA INI? APA YANG MEREKA BICARAKAN? *lebe*

Lalu, dengan baik-baik aku bertanya pada teman di belakangku, Mifta.

Dengan ber-lol dia menjawab, "Kamu mau jadi ketua Mal?"

Lalu aku tersadar, aku slenco!-_-

Lalu aku cepat-cepat menjawab, "Enggak Pak, enggak! Aku salah denger!"

Saat aku melihat sekeliling kelas, mereka sedang ber-lol-ria, di belakangku....... (karena memang aku duduk di kursi paling depan)

Merasa 'awkward' dan 'insane' -____-

***

Kejadian di hari Selasa tidak berakhir samapi disitu.
Ada sesuatu yang membuatku terkikik di rumah Allah.
Ini semua karna Alma! :p

Saat itu adalah waktunya untuk sholat Dzuhur.
Imamnya udah mulai sholat waktu aku selesai pakai rukuh.
Alma, yang ada di sebelahku, sudah mulai akbiratul ihram
Lalu aku tepuk pundaknya, karena berniat menjadi makmumnya

Tiba-tiba, ia membatalkan sholatnya seraya berkata, "IMAMNYA DISANA!"
Sambil menunjuk seseorang di depan sana, yang sedang sholat diikuti beberapa orang

Huakakakakaka aku ngikik.

Alma, yang telah membuatku salah paham melanjutkan sholatnya

Waktu sholatpun aku masih.....mmmm............ hehehe


1 comment: