Sunday, August 14, 2011

ScreenSnap

Tau kan aplikasi Screen Muncher sama CaptureIt di BB? Ternyata gak cuma BB aja yang punya aplikasi buat ngapture kayak gitu. Aku juga baru tau dari Sasha beberapa hari yang lalu.
Waktu wifi-an di perpus aku coba cari-cari 'CaptureIt for nokia', tapi gak ketemu. Akhirnya aku nemu aplikasi ScreenSnap
Pertamanya aku bingung cara makenya gimana. Tapi setelah percobaan beberapa kali, akhirnya mengerti juga hehe. 
Kayak gini kira-kira.
Kalo mau ngapture wallpaper dll, isi dulu 'Delay'-nya. Kalo aku biasanya 10sec.
Habis itu di-hide, dan buka halaman yang mau kita capture.
Tunggu beberapa detik, sampe ada suara 'cekrek', baru ke-capture.
Langsung liat aja di galery foto.
Oiya, kalo aku gak pake shortcut key. Tapi terserah juga sih hehe.


Beberapa hasil capture-anku:






Nb:
* Kayaknya aplikasi ini bisanya buat seri symbian
* Kalo mau download, ukurannya gak gede-gede banget kok. Seingetku 1Mb lebih dikit.
* Ukuran capturannya juga gak gede, sekitar 30Kb-an.

Selamat Mencoba! :>

No comments:

Post a Comment