Saturday, August 13, 2011

Mari Berhitung Sampai 32=))

Pas hari apa gitu, aku lupa hehe, aku lagi sama Alma. Pas itu Alma nyanyi "Satu satu....daun daun...berguguran dst...." wkwk gak apal e. Tapi aku nyela pas dia habis bilang "Satu satu", jadinya:

Alma: Satu satu....
Aku : Dua dua....
(sama Alma malah dilanjutin)
Alma: tiga tiga..empat lima enam (dan seterusnya wkwk)

Akhirnya dilanjutin sampe lagunya selesai, dan jadinya kayak begini:

Satu satu...
dua dua...
tiga tiga..empat lima enam
tujuh tujuh...
lapan lapan...
smbilan smbilan..sepuluh sebelas
duabelas...tigabelas...empat belas....limaaaaaa belas.....enaaaaam belaaasss....

Reff :
Tujuh belas.....lapan belas smbilan belas
duapuluh duasatu
duadua duatiga duaempat
dualimaaa....duaenam duatujuh
dualapan dua sembilan
tigapuluh tigasatu tigadua....

(Andaikan Aku Punya Sayap)

=))

No comments:

Post a Comment