Saturday, August 13, 2011

Aku.....Guru Ekonomi........ = ?

Pas hari Sabtu kemaren, pas malem-malem, tiba-tiba mbak ASTI (biar mbak Asti liat:p) sms aku. Kayak gini nih obrolannya:

Mbak Asti : Mal, ibu kamu guru ekonomi ya?

(tak kirain mau nggombal)

Aku : Kok tau sih mbak? :3

Mbak Asti : Eh sumpah ya? Serius Mal? :o gak boong?

Aku : Enggak deng mbak, boong:p Emang kenapa mbak?

Mbak Asti : ya Allah Mal kirain beneran. Aku nanya Mal, nanya, guru ekonomi bukan? Soalnya ada guru di sekolahku mukanya kayak mirip kamu. Kalo bener, jangan cerita cerita ya._. <--yang ini aku gak tau maksudnya apaan-_-"

(Gak jadi GR. Kagol. Shock-_-)

Aku : YaAllah mbaaaaaaak, tak kira mbak Asti mau nggombal sumpah-_- enggak mbak, boong, aku gapunya ibu guru ekonomi-_- lha kenapa jangan cerita-cerita mbak?:O

Mbak Asti : Gak Mal, aku nanya beneran yaaa... ah ya syukurlah kalau itu bukan ibu kamu Mal:B ha aku takut kalo misal itu emang ibu kamu Mal. Rada diapali je sama ibunya itu

Wakakaka ngakak baca yang terakhir itu=))
Tapi ya asem mbak Asti sama mbak Lintang, masa aku disamain sama ibu-ibu mbak?-____-

No comments:

Post a Comment