Saturday, May 21, 2011

Maafkan Aku yang Norak Ini

Mungkin dimulai dari keseringan twitteran atau apa, jadinya terbiasa langsung ngetweet tiap ada apa-apa, atau mungkin juga kadang suka curcol di twitter.
Aku bingung harus mulai dari mana topik ini, sak kecekelku wae...

Kita pasti pernah kan punya masalah? Entah sama temen, sama mantan, atau sama pacar. Mungkin masalah kita bisa serius, bisa biasa saja.
Kalo buat yang twitter-holic, pasti udah terbiasa banget ngetweet apa pun yang kita rasain, termasuk kalo kita lagi ada masalah sama orang. Mungkin kalo lagi sebel sama orang biasanya ngetweet "Bajigur banget kae si A, maksude opo ha?" <--perumpamaan.
Mungkin juga sampe nyebut nama orang, blak-blakan nge-mention orang dan ujung-ujungnya bales-balesan mention pedes. Mungkin di setiap mention terdapat kata-kata kotor yang seharusnya gak usah dipublikasikan. 

Sadar gak kalo kita punya followers? Mungkin followers yang baca tweets2 kita itu cuma bisa bilang "Sabar eeeh..." tau gak kenapa?
Itu berarti dia masih perhatian sama kita. Dia gak pengen kita keliatan norak di sicoal network.

"Kenapa norak?"

Setelah aku pikir-pikir, ternyata ngumbar-ngumbar masalah di social network itu emang norak. Apalagi kalo sampe mention dan ngata-ngatain. Gak usah lewat social network lah, secara langsung malah lebih gentle.
Aku gak nyalahin orang yang kayak gitu, karena aku sendiri pernah ngalamin itu. Waktu itu aku labil banget. Ngerti kan? Tiap remaja pasti labil.
Jadi aku minta maaf, kalo perilaku norak-ku itu ganggu kalian, atau bikin kalian risih. Maaf yaaa... aku udah sadar kok.
Aku yakin, hampir tiap orang pasti juga pernah ngelakuin itu. Mungkin dia udah terbiasa curcol di twitter, jadinya kebawa.
Mending kalo ada masalah jangan sampe lah bersikap norak gitu. Cukup di dunia nyata aja. Dunia maya jangan dikotori begitu B) 

No comments:

Post a Comment