Friday, November 19, 2010

ABOUT FRIDAY

Jumat, 19 November 2010

Yaak, hari pertama pake krudung.Aku pake batik. Batiku agak apadeh (menurutku). Modelnya gak banget juga-_-
Waktu temen2 liat aku di depan 8C pada ketawa. Yaulluuuuuh-_-
Di kelas juga sama aja.
Satrio--> "Weh, Amal jadi cupu"
Hasem banget yaaaak-_- tapi dia juga bilang mending aku pake krudung tiap hari biar gak aneh (oke, thanks buat sarannya:-D)
Nah, gini dong. Kalo ngritik harus yang membangun!

ABOUT DRAMA
Ini drama tergahul yang pernah ada(?)judulnya aja JELANGKUNG. Haha ide Amal gitu X-D #apadeh
Dramanya juga gahul abitch(?) ceritanya aku sama Sasa mainan jelangkung. Eh malah Sasanya yang kesurupan. Mungkin setannya udh ada chemistry sama Sasa X-D #ampun Sa
Aku Mifta Vina emg sengaja nyuruh Sasa buat jadi yang kesurupan. Soalnya mesti bakalan cocok banget kalo Sasa yang meragain, ini jujur:-)
Pokoknya Sasa bagus banget waktu kesurupan X-D
Latiannya tadi di GOR, yaaak enak lah dari pada di kls.

ABOUT LOVE
Aku habis putus tadi malem. Bukan sebuah masalah, single juga not bad:-)
ABOUT CLASS
8F not bad, tapi aku tetep kangen 7D. Pengen cepet2 9D juga:-)
Di 7D semuanya asik. Semua bisa nyatu. Gak ada yang misah2. Semua saling kenal satu-sama lain. Itu yang bikin nyaman:-)
Oke, back to 8F.
Tadi waktu BJawa disuruh Pak Sofwan ngerjain. Liat soalny aja udh males bgt-_- ya terus akhirnya cm ngobrol2 sama depan-belakang-samping.
Kan si Satrio lagi nanya2 tentang rumah, malah dikira Pak Sofwan apalah itu pacaran-_- Yg ngobrol2 kan aku Vina Satrio Dave. Aku Satrio Dave disuruh maju ke depan. Mau dicek hasil kerjaannya. Vina bejo banget ihhhhh-_-

ABOUT EKSKUL
Ekskul jurnal bosenin bangeeeeeet. Kirain jurnal tu seru, eeh ternyata sama aja kayak BK. Bosenin banget pokoknya. Mana masuknya aja udh tes, eh malah kayak gini-_- MENGECEWAKAN.

No comments:

Post a Comment